Sabtu, 25 Agustus 2018

Apa yang Perlu Anda Ketahui tentang Mengontrol Diabetes Anda

Diabetes adalah penyakit yang sangat sulit untuk ditangani. Meskipun diabetes itu menantang, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu menangani penyakit Anda. Baca artikel ini untuk memulai dan temukan beberapa saran yang akan membantu Anda dalam mengelola diabetes Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Temukan cara sehat untuk memanjakan diri jika Anda menderita diabetes. Barangkali tidak penting bagi Anda untuk melarang permen sama sekali. Jika Anda memiliki kadar gula darah yang baik, tidak apa-apa jika Anda makan di padang pasir setiap sekarang dan lagi. Buat ruang untuk pencuci mulut dengan membuang jumlah karbohidrat yang sama dari makanan utama Anda.

Penderita diabetes harus sangat berhati-hati ketika memiliki pedikur. Penderita diabetes cenderung mendapatkan infeksi yang buruk di kaki, jadi Anda harus sangat sadar akan ada tusukan atau luka di kaki Anda.

Banyak makanan mengandung sirup jagung, jadi pastikan untuk membaca semua label. Di Kanada item ini diberi label sebagai glukosa / fruktosa.

Anda dapat mengurangi kemungkinan terkena diabetes dengan memastikan Anda mengonsumsi makanan tinggi serat. Penelitian menunjukkan bahwa mereka yang mengonsumsi lebih banyak biji-bijian memiliki risiko lebih rendah menderita diabetes.

Anda dapat menemukan banyak uang untuk obat diabetes dengan belanja farmasi online. Banyak di antaranya juga memiliki opsi untuk menyiapkan langganan pengiriman bulanan, sehingga Anda tidak akan kekurangan pasokan diabetes.

Pelajarilah makanan apa yang memiliki indeks glikemik tinggi dan dapat meningkatkan gula darah Anda dengan cepat. Makanan dengan indeks glikemik tinggi termasuk pasta, sereal, makanan penutup, sereal, dan makanan penutup. Makanan olahan mengirim gula darah Anda. Selain itu, termasuk daging, ikan, dan daging.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda harus menjaga kesehatan Anda dengan ketat dan mengawasi apa yang Anda makan. Meskipun diabetes bisa menjadi masalah sulit untuk ditangani, artikel ini memberikan beberapa saran bagus yang membuatnya kurang menantang. Berhenti berjuang dan mulailah mengobati diabetes Anda sebagai bagian kehidupan yang normal.

Apa yang Perlu Anda Ketahui tentang Mengontrol Diabetes Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anjer herbal
 

Top