Selasa, 13 Maret 2018

Mengurangi Rasa Sakit Dan Pembengkakan Terkait Wasir

Ada banyak perawatan untuk wasir; Beberapa perawatan yang paling populer adalah serat lebih banyak dalam makanan Anda, hidrasi yang tepat, analgesik NSAID, mandi dan istirahat yang tepat. Pembedahan adalah solusi terakhir yang hanya digunakan untuk bentuk wasir yang paling parah. Bacalah pembacaan untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang menyebabkan wasir dan bagaimana mengatasi masalah ini.



Anda bisa menggunakan barang-barang rumah tangga biasa di dapur Anda yang akan membantu meringankan gejala ambeien. Satu obat rumah adalah paket es kuno. Menerapkan es membantu meringankan rasa sakit wasir.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Salah satu faktor risiko untuk wasir adalah tegang terlalu keras saat buang air besar. Mengonsumsi lebih sedikit makanan olahan dan banyak minum air akan membiarkan tinja keluar lebih mudah. ​​Tekanan bisa membantu melewati buang air besar tanpa tegang. Gunakan bangku untuk kaki Anda saat Anda buang air besar. Wasir kurang umum di dunia dimana orang berjongkok untuk menghasilkan buang air besar.

Tambahkan sedikit lemon ke air Anda untuk membantu wasir Anda. Lemon menawarkan sifat menenangkan dan bisa mengurangi iritasi yang Anda rasakan. Minumlah air lemon sering untuk memperbaiki perasaan Anda di siang hari!

Roti gandum utuh bisa memperbaiki wasir. Ini juga mengurangi kemerahan dan kulit bercak. Saat Anda berencana membuat sandwich berikutnya, pilih roti gandum dan bukan putih.

Mungkin tidak seperti itu, tapi bantal yang bisa dibawa berkeliling dengan Anda akan menjadi teman terbaik Anda saat terjadi pelepasan wasir. Anda mungkin merasa sedikit tidak nyaman menggunakan bantal di depan umum, tapi saat Anda mengendarai mobil atau duduk di rumah, Anda bisa merasakan sedikit tekanan pada area ini dan mengurangi rasa sakit.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Seperti artikel di atas telah disebutkan, banyak perawatan yang sangat baik dalam mengatasi nyeri wasir ada. Ingat bahwa operasi terkadang merupakan pilihan, jika Anda tidak dapat mengendalikan kondisi Anda lagi. Anda yakin untuk menemukan kelegaan dari rasa sakit dan tingkat keparahan wasir saat Anda mempelajari penyebab dan perawatan untuk mereka.

Mengurangi Rasa Sakit Dan Pembengkakan Terkait Wasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anjer herbal
 

Top