Jumat, 27 April 2018

Kami berbagi rahasia refluks asam ini melawan saran Pro

Refluks asam dapat menyebabkan pengobatan sebelum asam menyebabkan kerusakan pada jalur pencernaan. Terlepas dari apa yang menyebabkan kondisi mereka, Anda dapat mulai menyembuhkan setelah Anda mendidik diri sendiri tentang hal itu. Ini berarti membaca tentang perubahan apa yang diperlukan untuk mengobati kondisi tersebut.

bacajuga: Pengobatan Patah Tulang Lordosis

Makan malam Anda harus dikonsumsi minimal tiga jam sebelum waktu tidur Anda. Asam di perut Anda tetap menempel ketika Anda bangun dan tegak. Berbaring bisa menyebabkan keduanya bangkit kembali.

Ini akan membantu rasa lapar karena Anda lebih cenderung haus daripada kelaparan. Juga, jika Anda minum di luar waktu makan, hentikan asam dari bocor ke esofagus Anda.

Anda tidak perlu khawatir tentang GRED sebanyak jika Anda mempertahankan berat badan yang sehat.

Makanan berlemak jauh lebih buruk untuk orang yang menderita asam surutnya daripada pilihan yang lebih sehat. Makanan yang kaya lemak melemaskan sfingter esofagus antara perut dan esofagus. Mereka juga berkontribusi terhadap obesitas, yang dapat memperburuk refluks asam Anda. Makan sehat dan tetap sehat.

Wanita hamil sering mengalami refluks asam juga. Bayi yang sedang tumbuh tumbuh dan menekan perut. Anda dapat menjaga gejala Anda tetap terkendali dengan bertahan dengan rendah lemak dan asam. Anda juga dapat menikmati teh herbal lembut yang membantu mengurangi asam tetapi tidak akan membahayakan bayi Anda.

bacajuga: Pengobatan Patah Tulang Lordosis

Nikotin menyebabkan refluks asam memburuk.

Jangan berolahraga setelah makan karena ini dapat menyebabkan masalah asam surutnya yang buruk. Makanan yang ada di perut dapat dipaksa masuk ke kerongkongan ketika otot perut bawah Anda berkontraksi saat berolahraga. Tunggu setidaknya satu hingga dua jam setelah makan untuk berolahraga.

Apapun alasan keputusan Anda, Anda sekarang lebih siap untuk melawan refleks asam Anda. Luangkan waktu sekarang karena Anda baru saja belajar banyak hal untuk membantu Anda. Makan sehat, berolahraga dan gunakan tips ini dan Anda akan merasa hebat.

Kami berbagi rahasia refluks asam ini melawan saran Pro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anjer herbal
 

Top