Selasa, 03 April 2018

Masalah Bug? Inilah Yang Dapat Anda Lakukan

Apakah Anda pengendali hama? Ada banyak hal yang dapat Anda coba untuk menghilangkan bug dan hewan pengerat dengan baik dan menjaga rumah Anda tetap bebas hama.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Hairspray dapat digunakan untuk membunuh lebah dan tawon.

Periksa kode lokal Anda untuk memastikan bahwa Anda menggunakan perawatan hama yang disetujui. Menyemprotkan bahan kimia terlarang dapat menjadi bumerang jika Anda mencoba dan menjual rumah Anda nanti. Penting untuk meneliti apa yang Anda ketahui tentang metode pengendalian hama yang benar.

Kutu busuk sangat sulit untuk dihilangkan karena mereka suka bersembunyi. Tutup semua lubang di bingkai tempat tidur dan di sekitar tempat tidur sebelum Anda meracuni kutu busuk. Ini akan menjaga rumah yang tidak Anda hancurkan.

Jika sistem air Anda bocor, perbaiki. Hama seperti air untuk hidup dan berkembang. Mereka benar-benar dapat merasakan menetes dari tempat yang cukup jauh. Jangan masuk ke invasi hama Anda.

Tutupi retakan dan retakan dapat digunakan sebagai jalan masuk ke rumah Anda. Ini adalah pintu gerbang untuk hama yang menyerang.

Mint membantu Anda bertempur melawan alat pencegah yang hebat untuk mencegah masalah tikus. Tanam mint di sekitar fondasi fondasi rumah Anda. Ini akan membuat tikus menemukan rumah lain yang kurang diinginkan tikus. Taburkan mint di sekitar area yang terkena jika Anda memiliki masalah pada tikus. Ini akan menyingkirkan sebagian besar masalah mouse; ingatlah untuk menggunakan daun segar.

Pernahkah Anda melihat hewan pengerat muncul di rumah Anda? Anda mungkin perlu melihat rumah Anda untuk tempat-tempat yang mungkin mereka dapatkan. Isi retakan ini menggunakan sabut gosok atau dengan menempatkan racun di dalamnya. Minyak mustard juga bisa berfungsi.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Mulailah dengan pengendalian hama dengan menerapkan kiat yang baru saja Anda baca. Sulit untuk menghilangkan hama yang mengganggu di sekitar rumah dan pekarangan Anda. Sekarang Anda memiliki apa yang diperlukan untuk melakukan hal itu. Pastikan dan terapkan tips yang baru saja Anda baca dan mulai pertahanan Anda melawan hama yang menyerang rumah Anda.

Masalah Bug? Inilah Yang Dapat Anda Lakukan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anjer herbal
 

Top