Selasa, 10 April 2018

Merawat Seekor Anjing Mudah Dilakukan Dengan Artikel Ini

Apakah Anda menikmati memiliki anjing adalah pekerjaan terbaik di dunia? Anjing adalah hewan peliharaan yang dicintai hampir di mana saja untuk ini. Anda harus menjadi pendamping yang tepat untuk mereka dengan memastikan mereka merawatnya dengan benar. Tips berikut akan membantu Anda.

bacajuga: Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih

Dibutuhkan banyak untuk memiliki seekor anjing. Asuransi kesehatan hewan peliharaan dapat membantu; meskipun Anda akan membayar biaya bulanan atau tahunan, tergantung pada situasinya.

Pastikan anjing Anda dikebiri atau dikebiri. Penelitian telah membuktikan bahwa melakukan hal kecil ini dapat mengurangi hewan Anda hidup lebih lama dan mengurangi risiko kanker mereka. Juga, anjing yang telah dikebiri atau dipijak tongkat lebih dekat ke rumah, mengurangi kemungkinan mereka tersesat atau terluka.

Anjing Anda tidak dapat memberi tahu Anda apa yang salah, jadi Anda harus menafsirkan isyarat non-verbal. Jika mereka tampak ragu-ragu setelah bertemu dengan anjing atau orang lain, jangan memaksanya. Ini dapat menyebabkan anjing lain takut dan menggigit. Cari isyarat non verbal anjing Anda dan ikuti apa yang dikatakan anjing Anda.

Jika Anda memiliki obat yang dijual bebas atau obat resep di rumah Anda, pastikan untuk menjauhkannya dari jangkauan anjing Anda. Hubungi dokter hewan Anda segera jika Anda menduga bahwa anjing menelan pil.

Jangan pernah membawa anjing Anda meninggalkan halaman tanpa tali. Anda adalah satu-satunya yang bertanggung jawab atas tindakan dan keamanan anjing Anda.

bacajuga: Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih

Tanyakan kepada dokter hewan berapa banyak makanan yang harus didapat anjing Anda setiap hari. Sementara beberapa orang memberi makan anjing mereka sesuai dengan panduan paket makanan anjing, mereka terkadang salah dan dapat membuat anjing Anda kelebihan berat badan. Dokter hewan Anda harus dapat memberi Anda saran yang dipersonalisasi.

Sama seperti anjing Anda adalah teman yang luar biasa, Anda harus membalasnya. Informasi ini akan membantu Anda merawat hewan peliharaan Anda. Anjing Anda harus memiliki kehidupan terbaik, informasi ini akan membantu Anda di sepanjang jalan.

Merawat Seekor Anjing Mudah Dilakukan Dengan Artikel Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anjer herbal
 

Top