Rabu, 04 Juli 2018

Pelajari Lebih Lanjut Tentang Asma Dengan Membaca Saran Ini

Tidak ada obat yang diketahui untuk asma; ini adalah kondisi seumur hidup. Hidup Anda tidak boleh terhenti begitu Anda telah didiagnosis menderita asma. Panduan ini akan memberi Anda perpustakaan virtual penuh informasi tentang bagaimana Anda dapat mengelola asma secara efektif dan aman.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Jika Anda mengalami serangan asma, maka usahakan untuk memaksa semua udara yang Anda dapat dari paru-paru Anda. Hirup keras dan keras. Anda ingin memaksa semua udara keluar. Hiruplah serangkaian tiga napas cepat, diikuti oleh yang lebih dalam, dan kemudian paksa udara keluar lagi. Ini akan memaksa Anda untuk memperhatikan semua nafas Anda. Ini juga membantu untuk mendapatkan udara dari paru-paru Anda sehingga lebih banyak yang bisa masuk. Ini dapat menyebabkan Anda batuk atau dapat menyebabkan lendir, tetapi dapat membantu mengatur pernapasan dan mengurangi serangan.

Akan lebih baik untuk membuka jendela jika Anda perlu mendapatkan aliran udara.

Pelajari cara menggunakan inhaler dengan benar jika Anda belum tahu. Inhaler hanya bisa membantu jika paru-paru. Menghirup udara sambil menyemprotkan jumlah yang diperlukan ke mulut Anda. Anda harus menjaga napas Anda 10 detik agar kabut obat mengisi paru-paru Anda.

Pastikan bahwa Anda dan orang yang Anda cintai menerima suntikan flu tahunan. Ini berarti mengambil setiap tindakan pencegahan yang mungkin dilakukan, seperti mempraktekkan kebersihan yang baik dan mendapatkan semua vaksinasi yang direkomendasikan.

Pikirkan tentang mendapatkan dehumidifier rumah jika gejala asma Anda buruk. Menurunkan kelembapan akan mengurangi jumlah tungau debu di rumah Anda, pemicu utama asma. Dehumidifiers membuat rumah Anda kering dengan menjaga udara lebih bersih dan lebih kering.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Untuk hidup dengan asma, Anda harus siap. Memahami jenis asma yang Anda miliki, dan apa yang dapat Anda lakukan untuk merawatnya setiap hari, adalah cara terbaik untuk menghindari bencana. Dapatkan sebanyak mungkin pengetahuan tentang asma untuk membantu mengelola gejala Anda.

Pelajari Lebih Lanjut Tentang Asma Dengan Membaca Saran Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anjer herbal
 

Top